Gaming Forum_Indonesia online casino_British Gaming Industry

  • 时间:
  • 浏览:0

JiBBaccarat formBaccarat formula playula playaccarat formula playka kamBaccarat formula playu cewek yang mengenakan jilbab, mungkin kamu juga nggak jauh-jauh dari yang namanya koleksi jilbab. Berbagai macam bentuk, motif hingga harga jilbab yang sudah kamu kumpulkan juga rentan dari yang namanya berantakan. Wuih, pasti sebel banget ‘kan kalau sudah berantakan gini? Meski sudah dirapikan berkali-kali, jilbabmu pasti berantakan lagi.

Ada, dong! Nih Hipwee bagi-bagi trik gratis membuat jilbab organizer sendiri buat kalian yang anti ribet. Check this out!

Jika sudah merasa bosan dengan rak sepatu plastik yang kamu punya, please jangan dulu dijual atau dibuang, ya! Cuci bersih dan keringkan karena bisa kamu gunakan sebagai tempat jilbabmu supaya nggak terus-terusan berantakan. Gantunglah di tempat yang mudah dijangkau supaya kamu nggak bolak-balik merapikannya.

Bentuklah dan rangkailah papan-papan kayu yang telah dibersihkan dengan paku, lalu gantunglah di tembok yang telah berpaku pula. Meski bentuknya mirip papan cuci, terbukti kalau ini bisa meringkas koleksi jilbabmu dengan segera, lho. Jangan keburu suudzon sama trik yang satu ini, ya. Good luck!

“Kira-kira ada nggak sih cara yang mudah dan murah buat ngerapiin jilbab yang seabrek ini?”

Cukup menyiapkan 1 atau dua gantungan serta 1 lusin jepitan baju saja, jilbab organizer ala anak kost sudah bisa kamu gunakan! Gantungkan di belakang pintu atau lemari supaya nggak mengganggu pemandangan, ya.

Kalau ada DIY jilbab organizer ini, kamu nggak perlu lagi deh capek-capek ke mall buat beli, toh harganya juga pasti mahal ‘kan kalau beli?

Coba deh tanya sama Ibu atau Bapakmu, apakah mereka punya bekas-bekas papan kayu tebal tak terpakai bekas pembangunan rumah atau dari tungku perapian. Jika iya, kamu beruntung! Tapi, jika mereka tidak punya, kamu masih bisa mencarinya di kebun belakang rumah, kok.

“Kemarin ‘kan udah dirapiin, kok berantakan lagi sih! argggghhhhhh…”

Kalau kamu jeli, ternyata popok bayi itu menyimpan segudang manfaat buat kamu jadikan organizer praktis, lho. Tak harus yang berukuran mini, kamu juga bisa memakai gantungan popok bayi berukuran standar yang biasa kamu temukan di pasaran.

“Hari ini mau pakai jilbab motif Minion, tapi lupa kemarin ditaruh di mana. BT!!!”

Kalau sudah siap, yuk mulai rangkai jilbab organizermu sendiri :

“Kalau pengen merangkai sendiri dengan warna-warna yang berbeda gimana?”

Ini nih langkah mudah merangkainya :

Hanya butuh 5-7 kaleng berukuran sedang, tempat menggulung jilbab yang praktis dan oke sudah bisa kamu dapatkan. Siapkan juga pita besar atau selendang tak terpakai untuk menyangga kaleng-kaleng tadi supaya nggak gampang jatuh dan lepas. Lipat dan gulung rapi jilbabmu di kaleng organizer ini supaya main rapi dan enak buat dipandang.

Jika kamu sempat, bisa juga menambahkan pita warna-warni supaya makin cute.

Tenang, nggak seribet yang dibayangkan, kok. Siapkan dulu bahan-bahan ini :

Gimana? Gampang ‘kan?

Saat weekend atau waktumu luang, coba mulai bongkar-bongkar gudang rumahmu deh. Carilah penyangga korden bekas atau benda apa saja yang panjang dan bisa kamu paku di tembok sebagai tahap awal membuat jilbab organizer. Setelah itu, siapkan lagi benda-benda ini :

Jika selama ini kamu banyak menjumpai papan dan ranting kayu yang tergeletak saja, jangan melulu dianggap sampah deh. Cobalah cara praktis dan unik agar ia tak lagi ‘merana’ sebagai benda yang terbuang. Cuci bersih serta keringkan terlebih dahulu sebelum kamu rangkai keduanya menjadi gantungan jilbab di tembok. Selain murah meriah, ‘kan seru kalau punya gantungan jilbab bernuansa alami dari kayu gitu.

Gampang! Belilah gantungan popok bayi yang terpisah-pisah di baby shop atau perlengkapan rumah tangga saja. Kamu bisa memilih warna sesuka hati yang nantinya akan kamu rangkai.